Minggu, 14 Februari 2021

Lukisan Panen Padi original by S. Toyo 1990 exquisite details as expected...


Sebuah lukisan yang kami cari cukup lama untuk finishing disalah satu proyek kami di Jawa Timur.



Lukisan panen padi adalah salah satu esensi terpenting dalam suatu design kami karena selain faktor estetika tapi juga faktor membantu perkembangan rejeki clien kami.



Beberapa saat kami mencari panen padi yang bagus dalam arti dimensinya, detail bagian per bagiannya dan juga yang tidak monoton panen padi saja tapi juga memiliki esensi air dan gunung.



Kemudian lukisan ini datang dan menarik hati kami sekali lihat kami tau bahwa lukisan ini adalah yang tepat.



Pemandangannya sangat indah detail dan dramatis dengan aliran sungai, gunung Merapi dan banyak sekali para petani yang sedang memanen padi.



Selain itu dimensi pada lukisan ini sungguh luar biasa menyedot kita apabila melihatnya, Airnya pun sangat hidup khas original S. TOYO.



Dalam jajaran pelukis kawakan S. Toyo memiliki reputasinya sendiri terutama dalam hal lukisan panen padi dan memang terkenal karena dimensi lukisan beliau yang luar biasa bagus dan detail lukisan beliau.




Ukuran lukisan ini 156cm lebar dengan pigura kayu langka yaitu kayu mentaos khas Ndaleman yang biasa dibuat topeng dan loro blonyo dan belum pernah kami lihat dalam bentuk pigura sebelumnya...


SOLD...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman