Senin, 08 Februari 2021

A service for our client that we humbly provide...


Sesuai dengan kemauan dan pesanan clien kami yang suka sekali dengan warna biru, lampu cabang Perancis tua ini kami rekondisi dengan warna tinta porcelain to our higest standard.



Ketika kita berbicara tentang lampu minyak gantung, impossible lampu itu masih memiliki warna aslinya 120th silam, kenapa? Panas dan minyak tanah sudah merusak warna aslinya dan hal itu hanyalah khayalan belaka.



Kami study banding ke Perancis beberapa tahun silam dan di sebuah chateau disebuah kota kecil di Perancis Selatan kami lihat lampu-lampu majolica tua ini semua dilukis dengan detail yang luar biasa.



Sejak saat itu kami set out standard to International highest standard kami lukis dengan tinta enamel dan dikerjakan oleh pelukis tua yang kami pensiun untuk ini.



Hanya kap dan langes yang harus apa adanya bukan lukisan. Lainnya yang berbahan logam wajar sekali untuk dilukis...



Ketika seseorang komplain dan bilang tentang originalitas, ada beberapa kemungkinan, pertama pengetahuannya lokalan alias kuno, kedua iri dan hanya bisa mengomentari tanpa punya kemampuan bekerja dan ketiga dasarnya suka barang lusuh dan memang tidak paham tentang warna barang.




SOLD...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman