Sabtu, 12 Desember 2020

"SECOURS" Figural lamp with original Tiffany shade ca. 1900s period bigsize 100cm tall exquisite details in its most original condition.


Ketika kita bermain lampu patung tua dan original maka kita tidak bisa menganggap remeh sebuah Tiffany lamp.




Sejak puluhan tahun silam di kalangan High end antikan, lampu tiffany mempunyai peranan dan kedudukan khusus ditempat yang tertinggi pada para kolektor.




Namun keberadaannya yang sangat langka dan para pedagang nakal yang mengkombinasi lampu tiffany china-an dengan patung baru yang membuat nilainya jadi dipertanyakan.




Kami mendapatkan koleksi kami dari kerabat kami dengan seleksi yang betul-betul detail sesuai dengan pengalaman kami selama 10th di kelas high end.




Lampu kali ini kami akuisisi dari sebuah gudang tua yang tergeletak dan untungnya dalam kondisi utuh mulus dengan keindahan yang maximal.




Patung nya berjudul "SECOURS" karya Aartur Waagen asli Germani di tahun 1900an dan kapnya asli tiffany dengan kristal Melky yang sembur-sembur dan pengerjaannya rapih sekali dan beratnya luar biasa.



Kap diameter 42cm dengan tinggi total 100cm full original dan tanpa cela.




Cat warna asli dan tidak kami rubah sama sekali hanya kami beri lapisan supaya kuat bertahan 20-30th kedepannya.




Patungnya menggambarkan Nahkoda kapal yang bertahan menerjang badai dimana badai kehidupan akan tetap ada namun semua tergantung kita menghadapinya.

One of a kind...SOLD...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman