Senin, 02 November 2020

Lampu Gantung 45cm Majolica Timah kerawangan exquisite details in immaculate condition... original 1870s period near perfect all 100% original set.


Ketika kita bermain lampu majolica, lampu terbaik adalah majolica timah dengan detail yang luar biasa indah dan itu sangatlah langka.




Sampai saat ini untuk lampu majolica timah 45cm kami cuman berhasil mendapatkan sekitar 5 buah yang istimewa dan ini jelas termasuk 1 diataranya.




Ketika kita berbicara majolica timah 45 original set maka tingkat kelangkaannya dibanding majolica timah 40 adalah 100 banding 1 dan biasanya sudah berada di kolektor kolektor kelas kakap.




Maka ketika kami berhasil mendapatkan lampu ini yang memang pesanan salah satu clien baik kami langsung kami ambil untuk kami pindah tangankan sesuai kebutuhan clien kami.




Rangka 45cm nya bermotif "Fairies" dan detailnya luar biasa indah, tebal, ngrawit, knockdown dan bukan main indahnya meski hanya berbalut cat hitam polos.




Tempat minyaknya pun timah dengan detail yang luar biasa indah bukan main every part is original and every part is a se



Rantainya set dengan rangkanya dan plafonan nya original dengan set-nya demikian juga dengan bandul dan langes jumbonya.




Kap-nya jumbo dengan tinggi 28cm diameter 45cm... super langka...




Terbaik di kelasnya...
~SOLD...~

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman