Rabu, 02 September 2020

Rangkaian kegiatan Sesaji Agung Sasi Suro 1954 Jumakir / 2020 Masehi di Ndalem Ngadiwidjayan Malang

Pada kesempatan kali ini, kami ingin berterima kasih dan berbagi sedikit dokumentasi kegiatan rutin tahunan kami di Malang.





Seriap tahun rutin pada Sasi Suro kami mengadakan wilujengan bersama bagi para Sentono dan kerabat Keraton Surakarta di Malang yang ingin berdoa bersama dan memiliki satu misi yang sama.








Misi yang kami maksud adalah misi dalam menguri uri Budaya dan adat Kraton Surakarta yang secara turun temurun kami dapatkan dari Nenek kami sendiri.






Adapun demikian, acara acara kami bersifat pribadi dan budaya serta melayangkan doa bagi para leluhur kami sendiri dan mengirimkan Al-fatihah bagi para leluhur Nata ing Mataram lan para leluhur kami para Nata ing Surakarta Hadiningrat.








Acara ini sudah kami rutinkan selama 8th terakhir ini dan selalu bersifat pribadi baik dari maksud dan tujuan tanpa melibatkan pihak lain kecuali sebagai tamu yang kami persilahkan hadir untuk bersyukur dan berdoa bersama.










Pada acara kali ini kami haturkan banyak terima kasih kepada para kerabat yang menyempatkan diri untuk datang bahkan sampai jauh dari Jakarta dan beberapa kota lain di Indonesia untuk bisa berkumpul bersama dan bersatu dalam doa untuk Negeri dan doa untuk Leluhur...



Hormat kami 


K. P. Andrew Adiwidjaya


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman