Kamis, 13 Agustus 2020

Foto2 rangkaian acara Kunjungan LDA Karaton Surakarta Hadiningrat di Malang.





Pertama-tama kami haturkan banyak terima kasih kepada Allah SWT dan kepada para kerabat kami yang berkenan hadir dalam kunjungan di Malang beberapa waktu silam.





Dalam kunjungan yang berlangsung beberapa hari ini kami isi penuh bersama-sama dalam nuansa kegembiraan dan ketenangan hati tanpa ada rasa sedikitpun kertengkaran dan perselisihan.





Hubungan yang ada akan senantiasa selalu terjaga dan terpelihara dengan baik secara lahir maupun batin yang dalam selayaknya sebagai satu keluarga yang utuh.





Dalam kunjungan kali ini Lembaga Dewan Adat Karaton Surakarta Hadiningrat diwakili oleh Ketua LDA GKR. Koesmoertiyah Wandansari, GKR. Retno Dumillah, KPH. Edi Wirabumi, KRMH. Bimo, KRMH. Bobby Parikesit, BRAj. Ayu, BRAj. Sedah Mirah, KP. Huda, KRMT. Bimo Satriyo, KRAT. Kresna Soesamto yang menyempatkan untuk berkunjung ke kediaman kami yang sederhana di Malang.





Pada kesempatan ini pula kita rayakan bersama Hari Ulang Tahun Gusti Is (GKR. Retno Dumillah) yang ke 66 secara sederhana dan penuh rasa kekeluargaan di Malang.





Berikutnya adalah acara pernikahan Kerabat kami sentono Trah IX di Hotel Singhasari Resort Batu yang kita hadiri secara symbolis sebagai perwakilan dari LDA & Kerabat Karaton Surakarta Hadiningrat dengan menggunakan busana Jawi pakem Surakarta.




Tali silaturahmi ini akan senantiasa kami jaga dengan baik meski dalam masa Pandemi dengan mematuhi protokoler Covid 19.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman