Minggu, 26 Januari 2020

Lampu minyak Chandelier Cabang 3 Kembar Sepasang original tua 1880s period Cast Iron original set


Sepasang lampu super istimewa yang bukan saja menjadi standard kelangkaan sebuah lampu tapi juga menjadi standard dalam pemasangan lampu untuk joglo pada tatanan kami.


Memilih lampu untuk pendopo memang selalu menjadi sebuah problem yang selain sulit juga membutuhkan waktu dan dana yang khusus.

Lampu ini sudah lama kami cari untuk kebutuhan design interior klien kami di Tulungagung yang kebetulan memiliki joglo jumbo dengan ukuran 20x20 dan pada tengah nya membutuhkan 2 lampu kembar yang istimewa.

Lampu ini 3 bulan kami cari dengan penuh susah payah dan begitu berhasil kami temukan dari sebuah gudang tua di Jawa Tengah kami masih harus menunggu beberapa saat sampai lampu kembar ini bisa kami kirim ke Malang.


Detail ukiran pada ke 2 lampu ini sungguh luar biasa dengan material full besi dan ukiran ngrawit 100% tanpa cacat.


Untuk jenis lampu cabang, memang harus betul2 teliti dan paham baru bisa mendapatkan yang istimewa dan tua renta.


Kelangkaan lampu cabang besi original tua luar biasa sulit ditemui apalagi kembar sepasang identik... 10th lagi tidak akan dapat lagi.


Bermain antik di liga premium memang sulit diprediksi akan mendapatkan barang apa yang istimewa namun ketika lampu sepasang ini keluar kandang jelas akan menjadi bahan perbandingan untuk beberapa tahun ke depan.


Kondisi perfect dan pernah diwarna ulang tahun 1986 ketika itu dan kondisinya masih bagus sehingga tidak kami otak atik lagi karena sudah 99% sempurna.


Rangka ngrawit detail dan tebal besinya beda jauh dengan jenis tipis apalagi repro...


Guratan2 besi nya semua jelas dan maximal tidak ada yang njlembret.


Ketika berbicara lampu kami mending mengkoleksi lampu cabang daripada lampu kerek 45cm karena kelangkaan nya dan untuk kebutuhan penerangan jelas jauh lebih mumpuni.


Bentangan lampu ini 100cm dan tinggi 125cm dan ke 2 nya original 1000% dengan detail yang luar biasa indah.

SOLD...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman