Rabu, 25 Desember 2019

Gerobog Prada Gincu Soerakartan Super Istimewa papan full block semua sisi Ukir Wayang Ngrawit ca. 1900-1920s period ukuran besar


Salah satu masterpiece hasil perolehan hunting kami di wilayah Jawa Tengah beberapa hari lalu yang merupakan the best of the best...


Gerobog prada gincu asli Ndaleman yang super istimewa dan ukiran nya super ngrawit.


Gerobog ini memiliki banyak sekali kelebihan dan memang kami hunting berdasarkan pesanan dari salah satu clien baik kami yang paham betul tentang kwalitas dan koneksi kami di Jawa Tengah.


Berbicara jujur jenis gerobog ini tidak mungkin bisa didapatkan dari pedagang karena selain langka barangnya sudah pasti punah.


Kelebihan pertama pada gerobog ini adalah indah... selain dia barang jawa original tua, yang biasanya identik lusuh dan rusuh, gerobog ini jauh dari kesan itu dan malah memiliki kesan anggun, istimewa dan grand.


Kedua, ukiran nya ngrawit dan luwes sekali dimana hal itu sulit sekali didapatkan dari sebuah gerobog berbeda dengan jenis gerobog pasaran yang ada di pedagang2 top maupun kelas bawah.


Ketiga warna prada gincu dan 50% masih original, hanya bagian bawah nya sudah diulang semua, namun warna bagian perut nya semua masih original dan masih istimewa.


Keempat, semua papan pada gerobog ini 1 kayu full block dan itu sudah sangat langka sejak 20th silam.


Selain kelebihan2 itu gerobog ini masih ukuran besar 165cm panjang, 75cm lebar dan tinggi yang pas. Serta semua kenop2 atas nya berbahan perunggu jawa dan bukan besi.


Papan atas tebal 4cm samping2 dan bawah full block semua 3cm. Serta garap super halus belum pernah kami lihat sebelumnya dan mungkin kedepan juga akan sangat langka sekali.


Kalo kita bermain di kelas ini, selain tidak ada tandingan nya sudah pasti diinvestasikan 10th lagi yang beli akan berebut...

SOLD...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman