Senin, 04 November 2019

Lampu majolica Timah Bayi Terompet 40cm full original kap Hijau 1880s period


Sejak lama memang kami adalah specialis dari lampu majolica timah yang super istimewa dan langka.


Jenis lampu majolica yang kami cari adalah majolica dengan rangka tebal, original tua, full original set dan bukan rakit2 an.


Majolica ini kami akuisisi dari kawan baik kami di bilangan Jawa Tengah dan memang sejak pertama kami langsung jatuh hati...


Dari sayap, plafonan, dan tempat minyak nya semua original set dan tidak merupakan pasang2 an.


Majolica timah dengan motif bayi meniup sangkakala ini sangat sulit untuk dijumpai dan merupakan pakem 40cm yang sangat langka.


Dengan kap hijau original lampu ini memancar dengan indah nya tanpa bisa ditutupi bahwa dia adalah barang kelas dan bukan barang second quality.


Kalo kita bermain majolica, keindahan, kehalusan garap dan bentuk rangka sangat mempengaruhi harga... apalagi jenis rangka sekrupan yang sangat rumit, harga nya bisa 3 x lipat majolica biasa.


Apalagi majolica dengan kap warna dan kap lukis 40cm... mau cari murah 40cm kap pink... ya mohon maaf... antri nya panjang masihan... 


Lampu ini salah satu lampu yang kami sukai karena ukiran nya yang super detail dan patung bayi nya yang besar dan solid. Belum pernah kami dapatkan sebelumnya.


One of the rarest and best piece...

SOLD...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman