Selasa, 24 September 2019

Hiasan dinding Marmer Ukiran 3 dimensi super tua dan super Istimewa 100% original very early 1800s period


Sepasang hiasan dinding yang super istimewa dan bukan saja merupakan koleksi barang antik namun merupakan barang world class heritage...


Sepasang marmer ukir ini luar biasa sejak pertama kami melihat nya kami langsung jatuh cinta dan kami perjuangkan dengan segala cara untuk bisa kami dapatkan ke Malang.



Marmer sepasang ini berbobot 40kg per biji nya dan terbuat dari batu marmer ukir solid yang sangat istimewa.



Dari ukiran dan detail nya jelas bahwa marmer ini dahulunya pasti buatan Perancis dengan design ukiran yang very elaborate dan exquisite.


Menggambarkan hiasan dengan penuh ragam detail daun, bunga mawar, pita yang luar biasa... belum pernah seumur hidup kami mendapatkan masterpiece seperti ini.


Dan cara penggantungan nya di dinding pun harus menggunakan slot baja yang dipasangkan ke dinding dahulu baru marmer nya dislot masuk.


Dari proses pembuatan nya, bahan nya, serta design ukiran nya marmer ini merupakan buatan era Daendels masuk di Indonesia era 1803an... jelas tidak sebelum dan tidak setelah 1820.


Terkadang ada barang antik yang merupakan part of world heritage yang berhasil kami akusisi dan hiasan dinding ini adalah salah satunya.


SOLD...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman