Jumat, 26 Juli 2019

Pair of Art Nouveau Bust of A Maiden in Original Color 100% ca. 1890-1900s period



Sepasang patung Bust Art Noueau yang Teramat sangat langka populasi nya di Indonesia ini adalah sebuah koleksi yang wajib untuk dimiliki oleh kolektor kawakan.



Dengan keluwesan yang luar biasa dan keindahan nya yang tidak bisa dipungiri terutama karena patung ini masih sepasang, original cat kapur tua dan bergaya Art Nouveau yang sangat kental dan indah.

Berbicara tentang bahan baku patung ini terbuat dari Paris Plaster yang sangat rapuh namun berhasil tersimpan utuh mulus selama lebih dari 100th dan hal itu memiliki nilai yang luar biasa bagi kami kolektor barang indah.
Namun untuk sekedar update pada hari ini adalah sepasang patung Ndaleman yang masih sangat luar biasa mulus kondisi nya dan masih menggunakan pewarnaan cat kapur (gincu tulang) yang saat ini super rare apalagi dalam bentuk patung Eropa (French Made) patung ini memiliki ukuran besar dengan tinggi 60 dan 62cm dan komplit dilengkapi nomer seri nya yang masih terlihat jelas.



30th silam jenis patung2 ini sudah punah dari peredaran barang antik premium tapi kami sanggup mendapatkan nya lagi saat ini dan masih dalam kondisi 99% utuh mulus no repair (warna palet cat kapur/tulang ini impossible untuk di repair) dan sengaja kami diamkan dalam kondisi nya yang masih  original no touch up.


Dalam jajaran koleksi memang patung dengan warna original apalagi menggunakan warna kebangsaan sebuah trah di Jawa Tengah ini memang amat sangat langka dan sudah punah keberadaan nya kecuali di Ndalem2 tertentu yang sudah Impossible untuk keluar saat ini. 
 Best collection from the Old Imperial Family must be Preserved dan wajib untuk kami lestarikan.

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman