Minggu, 26 Juni 2022

Joseph Rute 37cm Persimmon Shade Original Art Nouveau Gas Light 1910s period



Sebuah masterpiece yang berhasil kami akuisisi dari seorang kawan baik kami yang mengkoleksi nya selama beberapa puluh tahun ini berasal dari seorang kolektor top di bilangan Malang Raya dan jaminan tiada 2 nya...


Lampu ini masih dilengkapi all perangkat original nya termasuk bandul kerekan aslinya, semprong kristal Jena, kap kristal Orange Merah Persimmon Original berat dan tutupan kap nya yang tanpa sambungan sama sekali di leher nya yang menandakan barang original bawaan nya.



Lampu jenis ini sering ditemukan namun dengan kap putih 35 dan tanpa kerekan serta memang merupakan pakem Joseph Rute seperti halnya set ini.



Set ini juga memiliki kap original tua kristal merah orange dengan bunyi dengung yang panjang dan bukan kelas STW an, juga memiliki ukuran yang super langka 37cm dimana ukuran 37 merupakan lampu dengan ukuran terlangka di pasaran.


Semprong nya pun merupakan bawaan aslinya Jena dan dalam kondisi utuh tuh.


Demikian juga dengan koncernya yang berbahan dasar kristal dof, dan lubang tengah nya dan bukan kaca melainkan kristal tua yang solid dan pendek sesuai dengan bentuk lampu nya.


Mendapatkan lampu seperti ini bukan nya 1 tahun sekali namun 1 dalam 10 atau 15 tahun dan mungkin seumur hidup ini tidak akan ada 2 nya...



Tinggi keseluruhan lampu ini 150 cm atau 1.5m asli bawaan dari rumah tua yang plafon nya 4.5 meter. Dan tiada 2 nya.

SOLD...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman