Selasa, 16 April 2019

Paris Porcelain Gilded Oil Lamp in Immaculate condition ca. 1870 period original Handpainted shade...


Sebuah lampu duduk yang merupakan one of the best yang pernah kami miliki.


Lampu ini kami akuisisi beberapa waktu silam dari bilangan Jawa Tengah bekas salah satu kolektor terbaik yang pernah berjaya di masa 90an.


Lampu memang merupakan koleksi dan base hobby kami sehingga kami tidak segan2 untuk mengakuisisi lampu2 yang terbaik yang menurut kami pantas untuk dikoleksi.


Lampu ini merupakan lampu buatan Perancis dan merupakan sebuah lampu duduk yang sangat langka buatan Paris porcelain perancis di era 1870 an yang masih bisa terselamatkan.


Dengan kap original nya yang memang set bawaan nya dengan lukisan enamel asli dan kriting pada bagian atasnya kap ini juga jaminan belum pernah kami lihat sebelumnya. 


Kap dengan ukuran besar dan penuh dengan lukisan enamel ini memang salah satu yang terlangka dan amat sangat jarang ada.


Dengan kelangkaan yang luar biasa dan dengan keindahan yang sangat lampu ini membuat kami tidak bisa berkata tidak dan wajib kami koleksi.


Dengan tinggi 70cm ukuran nya termasuk ukuran tanggung namun sangat pas untuk diletakkan di atas meja sudut atau di jajaran koleksi kami sendiri.

Top Collection set!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman