Jumat, 07 September 2018

Set Meja Kantor (French Louis XV Partner desk) in 100% Oakwood dan garap original Perancis tua ca. 1880s


Set meja tulis Louis XV ini lama sekali menjadi incaran kami untuk kami set di salah satu proyek interior kami di Jawa Barat.



Karena lama sekali butuh proses untuk mengeluarkan nya kami cuman bisa bilang sabar pada clien kami... dan pada akhirnya tidak pernah kami memberikan kelas 2nd grade kepada clien kami compare it price wise...




Set meja kursi ini tergeletak lama sekali di sebuah gudang di Jawa Tengah dan pada akhirnya bisa kami angkut ke Malang.



Garap meja nya luar biasa indah dan 1000% old apalagi memang meja ini dahulu merupakan meja kerja seseorang yang luar biasa penting di Masa nya. 




Dengan bahan kayu oak dan permainan serat yang istimewa pada bagian top table nya menandakan garap yang terbaik yang diberikan pada meja ini. 



Ukiran nya haluuusss dan semua bagian meja ini di finishing termasuk pada bagian samping luar dari laci... impossible apabila furniture kelas menengah keatas saja untuk memiliki kelas garap begitu.





Model meja ini pun is 1 in a million... not in 1000... simply one of the best there is...


Ada jenis barang antik yang merupakan barang heritage dan wajib untuk dilestarikan... dan kami akan menentukan kepada kolektor asli yang akan kami berikan barang2 terbaik... supaya kedepan semua barang2 ini aman dan bisa terawat dengan baik...

Sold...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman