Senin, 23 Juli 2018

Pair of Vieux Paris (old Paris) Porcelain Figural porcelain by Jacob Petit ca. 1850s rarity...


Bukan kelas porcelain dof dan jenis bayi gundul yang kita bahas disini... namun sepasang patung porcelain Perancis tua by Jacob Petit yang ditanda tangan di bagian bawah nya.



Old paris porcelain merupakan sekumpulan pengrajin porcelain terbaik dunia yang berasal dari kota Paris... dalam periode 1840-1870 periode Napoleon III beberapa seniman pekerja pabrikan Sevres membuat sendiri porcelain secara rumahan dan kwalitasnya tidak kalah dengan pabrikan Sevres milik negara. Dan diperjual belikan ke seluruh penjuru dunia sebagai barang yg sangat mewah dan berkelas...



Patung ini dasar nya sepasang ukuran tanggung yang sangat elok dan indah. Dengan ukuran 27 dan 25cm serta keutuhan 100% tanpa repair sedikitpun.



Dahulu kami dapatkan dari koleksi kerabat sentono yang sudah sangat sepuh dan melepas semua koleksinya ke kami untuk kami rawat.


Ke 2 patung ini merupakan buatan artisan terkenal perancis dan ditanda tangan JP 19 dan JP 17 artinya Jacob Petit yang merupakan artisan sangat terkenal yang karyanya harganya sungguh mahal 
sejak tahun 1850 hingga sekarang.


Kalo mau koleksi... bermain lah dengan cantik... kelas koleksi adalah kelas top dan super tua...

Top collection Pair...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman