Minggu, 08 Juli 2018

Kumpulan foto2 peresmian Ndalem Ngadiwidjayan tgl 30 Juni 2018


Setelah memulai kegiatan mengumpulkan barang2 ex. Imperial Heritage of Java selama 5th ini akhirnya kami berhasil membawa Lembaga Dewan Adat Karaton Surakarta ke Malang untuk bisa bersama2 meresmikan museum pribadi kami di Malang.

Foto bersama di salah satu ruangan koleksi kami

Museum ini tak lain dan tak bukan adalah galeri kami sendiri selama ini dan menjadi satu-satunya museum peninggalan Kraton Soerakarta diluar kota Solo sendiri dan menjadi 1-1 nya museum bersifat pribadi yang dikelola bersama oleh keluarga kami di Malang.

 Pertukaran Cinderamata dengan GKR Galuh Kencono

 Pertukaran Cinderamata dengan GKR. Koesmoertiyah Wandansari

 Pertukaran Cinderamata dengan GKR. Retno Dumilah

Pertukaran Cinderamata dengan GKR Sekar Kencono

Adapun tujuan daripada museum dan galeri ini adalah untuk melestarikan dan mengumpulkan barang2 peninggalan masa Kejayaan Kraton Soerakarta yang selama ini pula kami dapatkan dari beberapa kerabat kami di solo, dan beberapa kota lain di Indonesia.




Tour bersama keliling galeri kami di Malang

Kami share foto foto ini adalah tak lain untuk para kerabat, saudara, sahabat, clien, dan kolega kami di seluruh penjuru dunia bisa ikut merasakan hadir dalam acara peresmian Ndalem Ngadiwidjayan kmrn.




Prosesi penanda tanganan piagam Peresmian Ndalem Ngadiwidjayan oleh seluruh Pengageng Lembaga Dewan Adat Karaton Surakarta Hadiningrat yang disaksikan para Sentono dan Kawula kerabat kami di Malang.

Semoga semua ini menjadi awal yang baik dari perjuangan kami untuk semakin bersemangat dan mendapatkan restu dari Leluhur kami sendiri untuk bisa semakin berkembang di kemudian hari.


Prosesi pemotongan Tumpeng oleh GKR. Koesmoertiyah Wandansari yang kami serahkan pada ke 2 orangtua kami melalui adik saya RMP. Reilly Prabowo

Sebuah bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu dan bisa mempertahankan budaya dan sejarah bangsa nya... 

Hormat kami,

Seluruh Tim www.jualantik.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman