Senin, 30 Juli 2018

Art Nouveau Gilt metal Maiden Figural Lamp with Kralik Irridescent Threaded glass 26cm shade


Sejak 12th silam kami berjuang mengumpulkan lampu patung yang terbaik dari seluruh pelosok penjuru tanah air dan memang populasinya saat ini semakin langka dan nyaris punah.


Dalam pengertian kami adalah top end collection dan bukan patung2 kelas abal2 atau kelas kambing.


Lampu patung ini bekas milik seorang priyayi senior yang menyimpan nya rapih selama puluhan tahun ini dan secara turun temurun belum dipindah tangan kan.


Dengan keutuhan 100% dan patina bahkan debu yang belum sempat kami bersihkan patung lampu ini berdiri dengan gagah dan luar biasa indah.


Kap lampu patung jumbo ini merupakan produksi Bohemian tua dengan pabrikan Kralik yang sangat terkenal mahal nya dan bukan sembarang kelas. Jenis kristal nya tebal, melky, timbul, tidak rata dan warna nya sangat indah bila terkena lampu.


Jenis lampu patung ini is 1 in a million dan tidak pernah kami dapatkan sebelumnya dan bahkan tidak akan pernah kami dapatkan lagi setelah ini... simply the Only One...


Patung berukuran 80cm ini utuh tuh dan merupakan one of the world heritage yang pada awalnya kami rencana akan kami koleksi sendiri namun pada akhirnya lepas ke tangan seorang kolektor top Nasional.


Sold...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman