Rabu, 10 Oktober 2018

Art Nouveau Gaslight original by. Joseph Rute ca. 1900s top rarity


Dewasa ini sangat sulit untuk bisa mendapatkan lampu gas original tua dengan kondisi yang bagus dan mulus... hal itu karena lampu gas mengeluarkan asap dan bekas api nya yang hitam sulit sekali untuk dihilangkan, serta keberadaan sparepart nya yang sudah punah dipasaran.


Lampu gas yang kami dapatkan ini merupakan jenis yang paling langka dengan ring kotak dan koncer kristal yang masih utuh.


Lampu ini menggunakan koncer tua berbahan kristal dof sembur bening seperti biskuit astor. Dan terdapat kristal berwarna pink doff original tua yang belum pernah kami lihat sebelumnya dan mengeluarkan cahaya yang luar biasa indah apabila menyala.


Lampu ini dilengkapi dengan semprong kecil kristal original nya dan kap melky sembur yang luar biasa cantik dan 100% tua renta...


Jenis lampu yang paling indah untuk kamar tidur apartemen atau hunian kecil yang indah.


Satu hal lagi lampu ini dilengkapi dengan tangki gas di bagian atasnya yang menandakan lampu ini lebih tua daripada jenis yang langsung dialiri pipa gas, dan semua nya berukirkan Art Nouveau indah yang berbahan dasar kuningan. 


Dengan ukuran tinggi 115cm dan panjang lebah 30x31cm pada bagian ring nya lampu ini merupakan sebuah lampu yang luar biasa indah, langka dan tidak akan ada kembaran nya... 


SOLD...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman