Senin, 01 Februari 2021

Victorian Jumbo size Rainbow Diamond Quilted glass Cherub figural Centerpiece ca. 1870s top Imperial Heritage Rarity


Salah satu masterpiece perolehan terbaik kami dalam perjalanan kami ke Jawa Tengah bulan lalu yang baru saja selesai kami cuci.



Keindahan dan kelangkaan tempat buah ini bukan main dan dari seluruh jajaran kristal terbaik kami mungkin tempat buah ini saat ini menduduki peringkat 5 besar karena kelangkaan dan ukurannya.



Tempat buah ini berukuran 32cm diameternya jumbo dan terbuat dari kristal pelangi rainbow yang luar biasa langka dan belum pernah kami lihat sebelumnya dan wajar karena kami temukan di lemari besar milik kerabat sentono tua di Jawa Tengah.



Patung bayinya pun masuh original patinanya 100% tanpa cela sedikit pun dan tidak kami ulang pewarnaannya karena masih sangat indah dan luar biasa original.



Tidak pernah kami mendapatkan tempat buah sebesar dan seindah ini sebelumnya oleh karena itu rencananya akan kami letakkan di jajaran koleksi terbaik kami di galeri kami di Malang.



Tempat buah dengan tinggi 47cm dan diameter 32cm ini termasuk dari jenis tempat buah yang paling collectible in the world...




Sold...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman