Senin, 14 Mei 2018

Italian mid 19th century Tin Glazed Majolica Handpainted dish of Beatrice D'Este Duchess of Milan ca 1860s top rarity


Salah satu masterpiece collection kami yang paling berharga dari jajaran piring European dish kami ini kami akuisisi sudah cukup lama namun belum sempat kami pajang selama ini.


Dari kelangkaan dan keelokan nya piring ini menempati jajaran tertinggi dalam lemari koleksi kami di Galeri kami di malang.


Dengan diameter 33cm Italian Tin Glazed majolica dish memang sangat langka terutama di Indonesia dan kami dapatkan dari koleksi kolektor top di bilangan Jawa tengah yang memiliki nya sudah ber generasi lama nya. 


Piring ini menggambarkan Beatrice D'Este of Milan yang merupakan seorang wanita yang sangat cantik dan merupakan istri dari Ludovico Sforza Duke of Milan. Dan merupakan salah satu figur perempuan dan Italian Duchess yang paling disegani d era Renaissance.


Keseluruhan piring ini masih sangat mulus dan memang ada 2 chips glazir namun karena usia nya dan selain 2 chips itu mulus 100% padahal jenis Italian Tin Glazed majolica memang sangat rapuh dan makanya jumlah nya very very very rare these days...


Sungguh sebuah barang koleksi yang wajib untuk kami lestarikan.


Strictly Private Collection only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman