Selasa, 01 Mei 2018

19th century German Bigsize Porcelain group Figural Farmer boy and a Cow


Salah satu koleksi yang paling kami sukai yang kami akuisisi dari bilangan Jawa Tengah ini adalah sebuah patung porcelain yang luar biasa indah dengan anatomi sempurna dan berukuran cukup besar untuk kelas patung porcelain.



Patung ini sudah cukup lama kami incar sebetulnya namun karena belum dijual dan selama ini kami rayu terus menerus.




Keindahan patung ini memiliki anatomi yang detail namun soft dan tidak berkesan norak seperti patung porcelain buatan Perancis namun keindahan nya kalem dan patung nya sungguh dramatis.



Pada patung ini menggambarkan seorang petani membawa sapi perempuan nya dan sapi nya sungguh lentik hingga di bagian bulu mata nya menggambarkan keelokan seekor sapi betina.


Nomer seri pada patung ini komplit dan ada 1 chips sangat ringan pada bagian belakang dan sungguh wajar mengingat usia dan bahan patung ini yang sangat tua dan sangat fragile.


Jenis patung porcelain seukuran ini sungguh langka dan mungkin tiada 2 nya lagi saat ini. Dan kalau mencari kembaran nya kami berani menjamin tidak akan ada 2 nya lagi...



Patung ini kompli tanda tangan pemahat nya dan nomer seri serta 99% utuh mulus dengan ukuran panjang 42 cm dan tinggi 28 cm.


Private collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman