Minggu, 15 Juli 2018

Superb Original 1920s Gouda Table Lamp (Original Vintage Silk Shade) - Lampu Duduk Gouda


 Set terbaru yang berhasil kami akuisisi dari seorang kawan baik kami yang mendapatkan nya dari sebuah rumah di Surabaya ini memang luar biasa indah.

Dalam perjalanan kami mengkoleksi lampu duduk, hanya beberapa unit lampu Gouda Holland original berhasil kami akuisisi dan salah satu nya adalah set ini.

Gouda pottery jenis ini memang sangat langka bisa ketemu utuh apalagi pottery nya sudah crackly glazed yang mencirikan usia nya yg lanjut.

Lampu ini merupakan original Gouda Lampen yang masih dilengkapi kap sutra nya dan plastik mika penutup nya baru saja kami cabut karena sudah sangat membuluk. Semua fittingan dan set lampu ini adalah 100% original nya dari tahun 1920 dan kabel nya sudah kami ganti untuk keselamatan.

Lampu jenis ini sangat sulit keberadaan nya di Indonesia dan memang bagi yang paham, lampu kain memang cahaya nya akan jauh lebih redup dan cozy apabila diletakkan di kamar tidur atau di ruang belajar.

Dengan tinggi total 60cm dan diameter kap 40cm lampu ini sangat langka dan untuk sementara menemani koleksi lampu Gouda kami di kediaman kami di rumah.

Private collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman