Jumat, 06 April 2018

French Marie Therese 1930s 5 arms Small size Chandelier


Mengkoleksi jenis lampu kristal gantung tua memang sudah sangat langka saat ini apalagi yang masih dalam kondisi mint dan full original.

Kami memang sudah cukup lama maniak lampu kristal tua dan indah namun saat ini kami sungguh kesulitan untuk mencari yang masih full original terutama pada keseluruhan kaitan nya yang masih diikat secara manual.


Seri Marie Therese memang saat ini sudah punah karena keseluruhan pengerjaan nya membutuhkan kerajinan tangan dan tidak bisa dengan mesin dan ribet untuk proses pemasangan nya.

Keseluruhan body lampu masih merupakan logam lapis emas dijepit oleh kristal dan dijahit dengan benang kawat untuk mengaitkan nya. Sehingga keseluruhan tubuh lampu seperti terbuat dari kristal.

Lampu ini memiliki cabang 5 dan masih 100% utuh mulus kecuali bola tengah nya yang kami ganti dengan bandul besar oval selain itu all original dan made out of fine crystal.

Dengan ukuran tinggi total 94cm dan bentangan 48cm lampu ini merupakan ukuran kecil dan bisa dipergunakan di meja makan apartemen di jaman itu di kota besar terutama Paris. 

Keindahan nya tak lekang oleh waktu meski membutuhkan ketelatenan khusus untuk merakit dan merawat nya...

Sold...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman