Sabtu, 28 Juli 2018

French Cupid figural gas lamp ca. 1880s rarity with Original cranberry optic glass shade


Memiliki koleksi lampu patung dengan detail dan anatomy yang sangat indah dan full original ini memang lain daripada yang lain. Apalagi dengan pakem original yang sesuai 100% dengan di International catalogue.


Lampu patung ini memang cukup lama kami nantikan kedatangan nya dan dengan sabar kami menanti hingga bisa sempurna komplit di tangan kami saat ini di Malang.

Dengan fungsi original nya yang berfungsi sebagai lampu gas patung pada awal nya lampu ini sungguh luar biasa langka dan nyaris tiada 2 nya di Indonesia dan berhasil kami selamatkan dari kepunahan nya. 


Bahan lampu gas ini adalah spelter original tua dan detail pembuatan nya luar biasa indah dan sempurna dengan bayi gendut malaikat cinta yang sedang membawa panah dan membawa lampu. 


Kap patung ini pun merupakan kristal tua original kap gas dengan pakem yang 99% mirip ada di katalog international dan keberadaan kap ini sudah nyaris punah saat ini dimana kondisi nya masih 100% utuh mulus tanpa cela. 

Dengan tinggi total 75cm dan kondisi yang 100% sempurna lampu ini saat ini masih menemani koleksi kami sendiri karena kelangkaan dan keutuhan nya yang luar biasa.




Pakem lampu gas yang 99% mirip dengan koleksi kami


SOLD...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman