Jumat, 16 Maret 2018

French Bronze Cupid Art Nouveau Hanging Lamp ca.1900 Top Rarity


Top masterpiece yang terselamatkan...

Mengkoleksi lampu gantung top end memang menggairahkan sekali bagi kami baik di kediaman kami maupun di gallery kami yang sederhana di Malang.

Lampu gantung ini sudah hampir 8 bulan lamanya kami tunggu kehadiran nya dan setelah melalui perundingan dan pertimbangan yang sangat panjang maka kami memindahkan lampu bayi perunggu Perancis ini ke Malang ke galeri kami sendiri untuk saat ini.


Lampu ini memiliki full nomer seri, gantungan kerekan naik turun dan masih dalam kondisi sempurna setelah kami cuci meski bahan nya merupakan perunggu lapis emas.

Keindahan barang top end memang selalu menggiurkan... hanya saja sedikit yang mampu dan mau untuk merawat dan melestarikan nya.

Kap lampu bayi ini berbentuk mawar dan berwarna pink salmon yang sangat indah dan mungkin saat ini sudah punah dan keseluruhan nya masih tiup dan tidak ada yang sama bentuknya bahkan tebal dan tipis nya. 



Lampu yang teramat sangat indah dahulu merupakan lampu kamar tidur salah satu istri dari seseorang yang bertrah sangat tinggi di Jawa Tengah...

Dengan tinggi total 135cm dan tinggi lampu saja 75cm dan bentangan 65cm lampu ini sungguh memukau dengan ke originalitasan 100% non abal2 serta berat nya yang sangat solid.


Sold...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman