Kamis, 26 Juli 2018

Art Nouveau Big size Nude Maiden Figural Lamp ca. 1900s top rarity


Mengkoleksi lampu patung berukuran jumbo dan original tua merupakan sebuah kebanggaan tersendiri dan merupakan hobby yang tidak pernah ada habisnya bagi kami sejak 10th silam.

Namun kelangkaan dan semakin tinggi nya standard kami pribadi membuat semakin sulit bagi kami untuk mendapatkan patung lampu itu sendiri.



Sejak 30 40th silam patung lampu timah berukuran jumbo memang sangat langka dan bukan semua orang bisa memilikinya berbeda dengan lampu ndeso dan lampu kerek yang merupakan antikan SETIA (Setiap Tikungan Ada).

Lampu ini kami dapatkan dari bekas kolektor lawas yang namanya melegenda di Jawa Timur 30th silam dan masih dalam kondisi 100% utuh mulus no repair dan warna nya kami bersihkan dan kami semir ringan saja.


Dengan keluwesan top dan kecantikan yang luar biasa serta kap merah nya yang 100% handmade dan mould blown serta masih peyot2 khas art nouveau.


Fittingan dan marmer nya pun masih original lawas dan utuh 100% tanpa cela. 

Era Art Nouveau Figural Lamp memang sangat langka dan tidak heran kalo harganya mengerikan dan memang kami simpan untuk kesenangan pribadi kami sendiri.

Tinggi total patung lampu ini adalah 83cm dan utuh mulus 100%.

SOLD...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman