Sabtu, 03 Februari 2018

Victorian Uranium Glass WMFM figural Epergne ca. 1880s top rarity


Salah satu masterpiece jajaran koleksi kristal kami yang terlangka dan merupakan the ultimate collection dari jaman dahulu kala hingga saat ini.

Memiliki dan bisa mengadopsi crystal Epergne original set Uranium glass ini memang merupakan salah satu keberuntungan kami dari perjalanan kami ke Jawa Tengah beberapa waktu silam dan mendapatkan nya dari seorang keluarga sentono Ndalem.

Uranium glass sejak jaman dahulu merupakan kristal yang amat sangat langka populasi nya apalagi jenis yang keriting dan amat sangat tipiiisss dan memiliki pattern diamond quilted ini.

Jenis Uranium glass memang memiliki bahan dasar uranium dengan komposisi 0.2% dan itu merupakan penyebab berubah nya warna kristal apabila terkena Black Light atau Blits kamera dan berubah menjadi warna hijau cerah.

Tempat buah epergne ini memiliki base original dengan figural patung seorang pria sedang meminum anggur di bawah pohon dan membuat nya amat sangat dramatis sekali...

Jenis kristal ini memang merupakan pakem barang priyayi di masa nya dan bisa dibuktikan dari contoh foto yang kami cantumkan di bawah ini. Contoh foto ini juga untuk pakem penggunaan daripada barang ini yang kemungkinan saat ini sudah nyaris terlupakan.

Dengan tinggi total 53cm dan diameter piring 24cm dan 100% utuh mulus tanpa cela kristal ini menjadi salah satu top collectible item kami di jajaran koleksi kami di Galeri kami di Malang.

Private collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman