Jumat, 19 Januari 2018

Superb Jumbo size French Opaline glass oil lamp Handpainted ca. 1860s


Koleksi kami yang terbaru ini merupakan sebuah lampu bawang yang luar biasa indah dan shdah lama sekali kami incar dan baru saja berhasil kami dapatkan beberapa waktu silam.

Lampu ini merupakan salah satu lampu yang teramat sangat langka karena bahan nya yang terbuat dari French Opaline Glass dan dekorasi nya yang dilukis dengan tinta timbul baik di kap maupun di sekujur body lampu bawang ini.

Mendapatkan set original seperti ini memang sudah teramat sangat langka apalagi dalam kondisi 100% utuh mulus tanpa cacat dan berukuran jumbo.

Lampu ini merupakan koleksi pribadi kami sendiri saat ini karena memang sudah lama sekali kami incar dan niatan nya kami koleksi sendiri.


Lampu ini merupakan buatan Perancis di era 1860an dan jelas bukan lampu biasa tetapi merupakan buatan pabrikan ternama yang kami duga Baccarat karena ketebalan kristal nya dan bentuk dekorasinya yang indah dan kesan nya meski kaku namun sangat elegan sekali.

Kap lampu ini juga asli lukis tua buatan Bohemian di era 1890an dengan tinta timbul dan bekas patina yang sudah tidak bisa dibersihkan lagi. 

Kap nya memiliki chips sedikit pada bagian bawah nya namun tertutup ring dan menurut hemat kami sudah bukan hal yg aneh yg jelas utuh tidak retak atau pecah.

Keindahan kap dan lampu ini akan menyala indah apabila terkena sinar dan menyala. Bahkan topi dari kap ini pun asli nya dan tidak ada las2 an sama sekali...

Lampu seindah ini dan dengan ukuran jumbo begini memang sudah teramat sangat langka. Biasanya lampu bawang berukuran 78cm paling besar namun lampu ini memiliki tinggi total 88cm lengkap dengan semprong kristal nya yang original tua bukan gelas. 

Top collection Set...

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman