Jumat, 05 Januari 2018

Stunning Victorian Cranberry Overshot glass Centerpiece ca. 1890s period


Salah satu dari beberapa koleksi terbaik yang berhasil kami akuisisi beberapa saat terakhir ini adalah sebuah kristal tempat buah yang Superbly elegant dan absolutely original 100%.

Tempat buah sejak 10th silam menjadi koleksi kebanggaan kami sehingga saat ini berjumlah lebih dari 60 unit di jajaran koleksi kami di Galeri kami di Malang.

Dari kolektor kelas kakap Nasional kami berhasil mengkoleksi jajaran koleksi kristal kami yang terakhir ini dan memang all still in an immaculate perfect Condition dan full original.

Keindahan kristal tempat buah ini memang nyaris tiada 2 nya dan memang menjadi kebanggaan kami saat ini di Galeri kami di Malang dengan keutuhan 100% dan lekuk2 kristal nya yang memukau serta silverplated art nouveau base nya yang kemungkinan besar merupakan produksi WMF dari era 1890.

Tempat buah ini kristal nya memang merupakan produksi akhir era Victorian di England dan terkenal dengan sebutan Cranberry overshot glass yang jumlah nya amat sangat langka saat ini. 
Dengan diameter 24cm dan tinggi 25cm tempat buah ini akan menjadi penghuni inti galeri kami untuk beberapa waktu kedepan ini.

Top end collection set...

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman