Minggu, 18 Februari 2018

Monumental French Group Figural Art Nouevau Oil Lamp ca. 1885s top rarity


Simply too good to be true... salah satu koleksi terbaru kami yang kami dapatkan dari salah seorang kerabat Sentono di Jawa Tengah baru2 ini.

Lampu ini sudah agak lama kami incar dan baru berhasil kami akuisisi beberapa saat yang lalu dan saat ini melengkapi koleksi jajaran lampu duduk kami di galeri kami di Malang.

Lampu patung ini menggambarkan sepasang pria dan wanita yang dengan indah nya dan luar biasa proporsional lekuk dan bentuk tubuh nya sesuai dengan asal usul nya yang memang dari Perancis dan merupakan salah satu negara pembuat lampu patung terbaik dunia di masa itu.

The finest piece of our collection adalah tajuk dan judul yang tepat untuk lampu ini karena masih 100% full original dari warna, patina, kap, semprong dan tempat minyak nya semua 100% original dan bukan pasang2 an.

Tempat minyak nya saja berwarna hijau dan merupakan buatan Kralik Bohemian Art Nouveau glass maker dan kap nya juga berwarna hijau sembur dengan bentuk dan besaran yang pas 100% tidak ada cacat sedikit pun hanya tempat minyak kmrn lem nya kami tambah sedikit karena agak longgar gips nya termakan usia.

Patung dengan anatomi dan ukuran seperti ini apalagi dengan full original set memang sudah amat sangat langka dan untuk itu maka kolektor yang memilikinya betul betul berjodoh dengan nya.

Bahkan kenir dari lampu ini masih Original French dan berukuran tanggung bukan besar. 

Sungguh sebuah mahakarya era Art nouveau yang harus dilestarikan. 

Tinggi lampu patung ini total adalah 100cm dan dalam kondisi 100% utuh mulus tanpa cela sedikit pun.


Top masterpiece collection!!!

Sold...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman