Selasa, 30 Januari 2018

Loetz WMF art Nouveau opalescent cranberry glass Epergne ca. 1885s top rarity


Bukan hanya indah dan menawan tapi juga super langka dan nyaris tiada 2 nya...

Itulah tajuk yang pantas bagi epergne set kami ini yang memang menjadi koleksi terbaru dari jajaran koleksi kami di galeri kami di Malang.

Saat pertama kami temukan di lemari salah seorang kerabat sentono hanya kami dapatkan bowlnya saja bersama base nya namun ketika kami bongkar ulang lemari beliau ternyata kami dapatkan epergne nya yang dahulu dicopot karena rak lemarinya kurang tinggi.

Set epergne ini memang 100% original dan masih menunggu set kanan kiri nya yang sudah berhasil kami temukan di kerabat keluarga tersebut yang terpisah saat berbagi waris.

Dengan kemulusan 100% dan kelangkaan yang sudah mungkin tiada 2 nya lagi epergne ini kami jajarkan di koleksi terbaik kami sendiri di galeri kami di Malang.

Sebetulnya yang menarik buat epergne untuk dikoleksi adalah keindahan dan ke fragile an nya yang luar biasa dalam artian sedikit tersenggol saja good bye sudah semuanya... namun justru itu yang membuat harga nya melambung sangat tinggi saat ini dan nyaris tak terjangkau lagi...

Set ini merupakan buatan Loetz the finest glass maker di era 1885an dan base nya merupakan buatan WMF sebuah pabrikan terkemuka yang hanya dipahami oleh kolektor by the book International level dan bukan kelas vas ceprok melky...

Tinggi total kecubung ini adalah 52cm dengan original set dan tidak ada cela sama sekali dan kami koleksi di jajaran koleksi inti kami sendiri saat ini.

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman