Selasa, 02 Januari 2018

Another Victorian Masterpiece - WMF silverplated base Cranberry Glass Epergne ca. 1890s

 Sejak jaman dahulu memang kami maniak mengkoleksi kristal top dan original tua dan sudah bukan hal yang aneh lagi karena dari situlah kami berangkat sebagai kolektor kristal dan lampu top end.
 Epergne ini kami dapatkan 1 set bersama cranberry glass yang lain dari seorang kolektor Nasional lawas yang mendapatkan nya dari kerabat Sentono 30th silam dan menyimpan nya di lemari koleksi beliau dan akhirnya berhasil kami akuisisi dalam perjalanan kami yang terakhir ini.

Cranberry glass memang merupakan the ultimate collection bagi orang yang paham kristal bersama jajaran Uranium glass juga berderet di jajaran paling atas impian para kolektor and The best cranberry glass in the entire world would be from the Victorian era Stourbridge area dimana bagi kami langsung bisa kami identifikasi dengan sangat jelas.

Epergne ini masih dalam kondisi sempurna dan lapisan perak nya pun masih dalam kondisi sempurna dan stempel WMF tahun 1890an dan wajar pada saat itu kalau WMF mengimport kristal dari England. 

Dengan keindahan yang sangat luar biasa ibarat bunga sedang merekah dan berwarna merah cranberry yang sangat segar. 
 Epergne ini berukuran tinggi total 39.5cm dan merupakan barang super collectible dan jelas saat ini menempati jajaran koleksi terbaik kami di galeri kami di Malang.

Top set Collection piece...

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman