Sabtu, 27 Januari 2018

Gelang Emas Perak Intan (rosecut diamond) Nogorojo Kompeni ca.1850


Sudah bukan rahasia lagi bahwa saat ini untuk mendapatkan old Imperial Piece of Jewelry memang sudah amat luar biasa sulit.
 
Hal tersebut karena dahulu biasanya perhiasan ini sudah terjual di tangan kolektor mancanegara dan tidak dilestarikan oleh para kolektor lokal OKB yang masih berpendapat bahwa inten dan berlian banjar itu jelek...
 
Ketololan para kolektor lokal tersebut membuat punah perhiasan2 ini di pasaran dan sungguh beruntung bagi kami untuk bisa mendapatkan superb masterpiece ini dari seorang kerabat Trah IX yang sedang membutuhkan nya dan kami berhasil menyelamatkan gelang Nogorojo ini ke keluarga kami sendiri.
 
Keseluruhan gelang ini berbobot lebih dari 1 ons dan inten nya keseluruhan berjumlah lebih dari 12ct dan masih dalam kondisi 100% original nya termasuk pada bagian sumping naga ada gincuan merah yang masih terlihat jelas.
 
Keseluruhan gelang ini dibuat oleh tempaan tangan dan goresan tangan yang halus sekali dan tidak bisa dikomen lebih lagi... top dan super halus sekali.
 
Bahan daripada gelang ini adalah perak bercampur emas muda dan sudah kami cuci bersih untuk bisa dipergunakan sendiri oleh sang pemilik baru keluarga dekat kami sendiri. 
 
Masterpiece from the Old Indonesian Imperial Family Of Java...

Termaharkan...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman