Rabu, 24 Januari 2018

Edwardian 8 arms Colonial Chandelier with original 8 pieces opaline glass candles ca. 1910 period


Bagai mencari jarum dalam jerami... adalah pepatah yang paling pantas untuk mendeskripsikan kelangkaan lampu gantung ini dan betapa bahagia nya hati kami bisa memperoleh nya.

Lampu chandelier classic dan full original tua luar biasa langka apalagi dalam kondisi 100% utuh mulus beserta lilin nya yang semua terbuat dari opaline glass putih original tua.


Lampu ini kami dapatkan dari seorang kolektor tua yang luar biasa koleksi nya dan tergantung rapih di ruang tamu beliau. Didapatkan dari daerah Semarang 35th silam lampu ini masih dalam kondisi dan patina nya yang tua dan sengaja tidak kami rubah atau bersihkan karena sudah sangat indah.



Jenis chandelier ini diproduksi di England during the Edwardian period 1900-1910 early electric dan tidak bisa direpro. Antara lain karena semua fittingan nya masih original tua dan bisa naik turun disekrup pada tiang penyangga nya. Sebuah konstruksi lampu yang sangat rumit namun betul2 indah dan original tua.



Semua bahan lampu ini adalah kuningan tua dan fittingan nya terbuat dari porcelain putih jadi tidak ada penggunaan plastik sama sekali pada lampu ini hanya kabel nya sudah kami ganti dengan transparent bukan original nya putih tebal.


Lampu ini memiliki tinggi 90cm dan diameter 65cm dan akan kami pergunakan sendiri untuk di ruang kerja kami di rumah...

Private collection set...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman