Rabu, 03 Januari 2018

Baccarat French Blue Opaline cased glass Snake Vase ca. 1850s top rarity


Salah satu kejutan yang paling kami nanti adalah berhasil mendapatkan true old piece of the French Baccarat glass yang jumlah nya memang too damn rare saat ini.
 
Kami berhasil mendapatkan vas ini dari seorang kolektor lawas yang betul2 paham barang, kelebihan nya adalah kami bisa berbagi ilmu dan betul2 mengagumi sebuah object dari sisi yang sama. Namun kekurangan nya adalah memang kolektor tersebut paham betul tentang harga barang ini di pasaran International maupun Lokal.
 
Vas ini disebut sebagai Snake Vase made by Baccarat in the 1850s dengan decorasi 24kt gold dan lilitan ular pada bagian leher nya.
 
Perfection memang sebuah statement untuk menunjukkan kwalitas hasil karya masterpiece Perancis ini dengan system fully mouth blown namun lapisan kristal nya rata dan tidak peyot2 sama sekali dan itu memang yang kami harapkan dari pabrikan sekelas nya.
 
Vas ini dibuat dengan warna opaline glass putih yang ditutup dengan opaline glass French blue dan itu memang ada di catalog pembuatan nya di era 1850 dari sisi warna, bahan, cuttingan nya pada bagian mulut dan pattent snake vase ini. 
 
Dengan tinggi 26cm dan kondisi 99% utuh kecuali pada lukisan tinta emas 24kt nya yang ada sedikit luntur namun sisa nya masih sangat sempurna.
 
Kelas ini memang bukan untuk diperdagangkan namun untuk dikoleksi dan menjadi simpanan untuk hari tua kami di galeri kami di Malang...
 

Top rarity piece...

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman