Jumat, 29 Desember 2017

Victorian Cranberry Overshot Glass Epergne on Silverplated base ca. 1890s


Memang terakhir ini kami melakukan pembersihan habis2 an pada koleksi kristal seorang Kolektor lawas yang juga mendapatkan kristal2 ini dari sesama Sentono puluhan tahun silam.
 
Koleksi kristal kami memang merupakan base dan dasar dari jiwa kolektor kami selama ini oleh karena itu kecuali the finest piece maka kami tidak akan mengkoleksinya.
 
Epergne atau kecubung ini adalah sebuah barang set yang teramat sangat langka baik jaman itu apalagi di masa sekarang ini. Dengan warna merah Cranberry yang sangat indah dan merona epergne ini berdiri tegak dengan ketinggian 35cm total dan dengan keindahan yang sulit ditandingi...
 
Untuk kolektor kristal kawakan jelas paham cranberry glass is the most expensive glass in the world dan untuk membuatnya memang diperlukan gold powder dan untuk kolektor baru pengetahuan ini kami berikan.
 
Set epergne original tua sudah nyaris punah dan beruntung kami bisa mendapatkan beberapa set termasuk set buatan Stourbridge area di England ini. Piring buah nya berdiameter 20cm dan dalam kondisi mulus seutuhnya...
 

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman