Rabu, 27 Desember 2017

Victorian 3 colour opalescent glass single horn Epergne with original base 100% old original ca. 1880s rarity


Salah satu koleksi masterpiece terbaru kami yang amat sangat kami cintai ini adalah sebuah set tempat buah dan kecubung yang amat sangat indah dengan keutuhan 100% dan kelangkaan yang nyaris tiada tara.

Tempat buah jenis ini sejak jaman dahulu merupakan status symbol bagi siapapun yang memiliki selera dan kemampuan ekonomi yang sangat mapan di jaman nya maupun sekarang.
 
Kami dapatkan dari kerabat Sentono beberapa saat lalu di Jawa Tengah tempat buah ini memiliki warna yang amat sangat indah dan terdiri dari 3 warna Cranberry muda, opalescent (melky) dan hijau cerah pada bagian pinggir nya yang membuatnya amat sangat menarik perhatian.
 
Dengan base original nya berwarna bronze kecoklatan kecubung berukuran diameter compote 24cm dan tinggi total 49cm keindahan kecubung ini sungguh sangat menggoda iman kami.
 
Memang dalam kenyataan nya koleksi kelas Premium Old Victorian glass memang sudah punah saat ini dan jangan dibandingkan dengan kelas India dan stw an. 
 
Jenis kristal ini menurut kami merupakan buatan England era 1870-1880 di daerah Stourbridge yang memang kristal nya sangat mendunia saat itu. 
 

Top end collection Piece...

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman