Senin, 18 Desember 2017

Sepasang lampu duduk ukir halus Naga Sayap kuningan tua full original 100% ex. Indonesian Imperial Heritage ca. 1880s

Sepasang lampu duduk yang sangat super istimewa ini merupakan warisan dari keluarga Ndaleman di Jawa Tengah yang kami akuisisi bulan Maret lalu. Dan sempat terlupakan di dalam kardus selama itu pula di gudang kami. 

Ketika kami akuisisi lampu duduk ini dalam kondisi kotor sekali dan berwarna hijau kecoklatan namun tetap sekali pandang saja cukup untuk meyakinkan kami bahwa lampu ini merupakan lampu top end yang tiada lagi kembaran nya.


Mulai dari ujung kap sampai ujung bawah semua nya masih 100% original dan tidak ada cacat sama sekali dsn pada bagian kap ring nya pun terbuat dari kuningan lama dan sengaja tidak kami bersihkan hanya kami bersihkan maximal pada bagian base dan tempat minyak nya.


Pada bagian tatakan terbuat dari bronze padat ukir khas barang Inggris tua dan kuningan nya pun semua utuh ukiran nya lembut dan super ngrawit... selama seumur hidup kami belum pernah kami dapatkan lampu duduk seindah dan se majestic ini gagah, anggun, dan luar biasa berkelas... sungguh berbeda jauuuuuhh sekali dengan lampu2 duduk kelas rakyat jelata. 


Kami dapatkan set bersama cermin ornamen Naga Sayap juga yang pernah kami posting setengah tahun silam memang semua nya kami dapatkan 1 set dari keluarga Sentono Ndalem yang berhasil kami selamatkan.


Tinggi lampu duduk ini adalah 60cm dengan kegagahan dan keindahan yang tiada tanding merupakan pair koleksi terbaru kami saat ini.
Foto pada saat sedang dalam proses pencucian

Top end collection Pair...
Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman