Sabtu, 01 September 2018

Sepasang lampu dinding spelter Baroque German ca. 1910s


Sepasang lampu dinding super langka yang sangat indah dan full original sudah amat sangat langka populasinya di Indonesia.

Kita tidak berbicara tentang lampu STW an dan baru namun original Old pair yang saat ini mungkin sudah punah dari peredaran apalagi dengan koncer kristal dof tua yang original kristal tua dan komplit.

Sepasang lampu ini pada awalnya hanya kami temukan 1 buah saja di rumah kerabat kami namun akhirnya setelah dicari di gudang terdapat 1 lagi pasangan sempurna nya dan masih dalam kondisi mulus dan utuh meski harus kami warna ulang karena sudah luar biasa kotor.

Jenis ini kemungkinan dahulu memang berwarna chrome perak, namun sudah habis chrome perak nya dan kami ganti dengan warna kuningan yang lebih kontras dengan koncer nya.

Koncer nya pun original kristal tua bukan stw apalagi baru dan jenis koncer ini seumur hidup belum pernah kami temui kecuali di rumah asal lampu ini. 

Dengan ukiran bermotif kerangan German made era 1910an lampu ini tidak akan pernah ditemukan lagi kembaran nya sudah merupakan kelas very very very collectible indeed.

Dengan tinggi total 32cm dan panjang 25cm lampu ini sangat cocok bagi pasangan pintu masuk kediaman kami sendiri dan untuk sementara kami koleksi sendiri.

SOLD...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman