Kamis, 31 Mei 2018

Old Paris porcelain Planter on Original Wrought Iron stand ca.1840s (top rarity)


Bagi para penggemar porcelain sudah tidak perlu dibahas lagi tentang keistimewaan Old Paris Porcelain yang memang dahulu dibuat oleh para artisan top Perancis di Era Napoleonic untuk menandingi pabrik porcelain Sevres yang menjadi milik negara.

Keindahan dan kelangkaan Old Paris Porcelain ini memang cukup sulit untuk ditemukan di Indonesia apalagi berbentuk pot standing original.

Pot ini kami temukan di salah satu warisan trah Sentono yang identik dengan barang Perancisan dan pada awalnya kami kira hanya diletakkan diatas tempat pot besi nya dan bukan Screwed on (disekrup) di standard pot original nya yang memang berbentuk luwes dan terbuat dari besi pelintir tua renta. 

Pada pot ini terdapat nomer seri pada bagian belakang dan memang lubang asli untuk sekrup pada bagian bawah pot meyambungkan nya dengan tatakan yang sangat serasi.

Lukisan tangan nya pun luar biasa indah dan penuh dengan goresan goresan lugas yang memberi keindahan tersendiri pada pot ini. 


Dengan tinggi total sekitar 1 meter lebih dan keutuhan 100% pot ini menjadi koleksi kami sendiri di kediaman kami di Malang pada saat ini dan merupakan barang 1 in a Million...

SOLD...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman