Jumat, 15 Desember 2017

Old Oil on Canvas Lady reading a Book Painting signed ca. 1920s


Secara pribadi memang kami tidak begitu banyak mengkoleksi lukisan hanya yang betul betul mengena di hati dan langsung kami dapatkan di lokasi lah yang kami tertarik.
 
Lukisan canvas ini kami dapatkan dari keluarga sentono sebuah trah di Jawa Tengah yang masih dalam kondisi nya yang 100% original se bingkai nya dan masih dalam kondisi 95% utuh mulus dan tanpa cela kecuali 2 titik minim pada bagian canvas dan itu sangat wajar untuk usia nya yang sudah tergolong renta...
 
Lukisan perempuan membaca buku ini betul2 dramatis dan menggoda selera kami apalagi kehalusan nya sungguh luat biass dengan kontras warna yang indah dan detail yang hidup dan mempesona.
 
Meskipun pelukis nya tidak begitu terkenal namun karya ini sungguh luar biasa dan sangat layak untuk kami museum kan di kediaman kami di Malang. 
 
Dengan ukuran 102 x 61cm lukisan ini memang indah dan bingkai nya pun masih utuh tuh dan full original tua dan menurut kami merupakan buatan Eropa mungkin Belanda atau French dan dilukis sekitar tahun 1920-1930an.
 

Top collection piece...

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman