Minggu, 28 Januari 2018

Victorian Pink ruffled Diamond quilted 3 colour Silverplated figural compote large size ca. 1880s top rarity.


Salah satu koleksi masterpiece kami yang kami akuisisi beberapa bulan silam dari bilangan Jawa Tengah ini memang merupakan set yang top end dan super Original.

Kami akuisisi dari seorang kolektor top yang memang selama berpuluh tahun mengkoleksi set ini di kediaman mereka dan kami akhirnya berhasil menjadikan beberapa koleksi mereka menjadi koleksi kami sendiri di Malang.
Jenis kristal tempat buah ini memang sudah super langka dan nyaris punah saat ini apalagi set dengan vas sepasang yang menjadikan nya 1 set yang super indah dan menawan. 

Dengan keindahan dan ke originalitasan nya yang 100% tanpa cela kami menaruh nya di jajaran koleksi inti kami sendiri di galeri kami dan memang trademark kami sendiri adalah sebagai kolektor kristal dan lampu top end selama 10 tahun terakhir ini.
Tempat buah ini memiliki ukuran jumbo 28.5cm dan keriting nya yang indah 3 warna hijau, pink dan lis kuning yang top sekali indah nya. Dan stand silverplated dengan patung menjangan yang sangat indah dan tua renta.
Mendapatkan set seperti ini memang saat ini sudah nyaris mustahil dan hanya faktor keberuntungan yang sanggup menyatukan nya lagi...

Top collection set...

Sold...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman