Jumat, 01 Desember 2017

Extremely Rare Victorian Hanging Oil lamp ca. 1870s


Sebuah set lampu gantung yang merupakan salah satu koleksi terbaru kami ini kami dapatkan dari seorang kolektor kawakan di Malang yang mendapatkan lampu ini puluhan tahun silam di keluarga sentono di Jawa Tengah. 

Jenis lampu ini memang merupakan buatan era Victorian dan amat sangat langka keberadaan nya berbeda dengan jenis lampu kerekan biasa. 


Dengan part nya yang semua terbuat dari besi dan kristal sehingga membuat lampu ini terlihat sangat indah bila menyala dikombinasi dengan kap opalescent glass bergambar bunga dan ber bibir hijau. 
Tempat minyak, langes (tutupan asap) dan koncer nya pun semua terbuat dari kristal cutting tebal tua yang sudah punah keberadaan nya saat ini.

Memiliki lampu gantung bukan saja untuk pencahayaan namun juva untuk sebuah keindahan yang berbeda. Dan lampu gantung yang terindah merupakan yang terlangka dan bukan barang sejuta umat...

Dengan ukuran tinggi 105cm dan bentangan 47.5cm lampu ini sangat layak untuk dikoleksi para kolektor kawakan dan bukan kelas kolektor sembarangan.
Price call/bbm...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman