Selasa, 21 November 2017

Victorian Bluish white opalescent large ruffled glass compote ca. 1880 top rarity


Sejak awal kami bermain kristal top end kami selalu mengagumi keindahan tempat buah yang berukuran jumbo dan memiliki warna2 yang luar biasa indah. 

Dari sekian koleksi terbaru kami yang kami dapatkan dari keluarga ndaleman yang memang bekas kolektor top di era nya, ada beberapa koleksi yang memang bagi kami sangat indah dan sangat elok dipandang mata termasuk yang 1 ini.

Dengan keindahan lekuk2 kristal melky sembur kebiruan nya yang super langka dan berubah warna bila terkena sinar dan biasa disebut opalescent glass dan merupakan buatan England di era akhir Victorian. 

Tempat buah ini memiliki segala nya bagi kolektor top... lekuk2 nan indah, bibir keriting, warna sembur, dan melky serta tatakan base nya yang full original 100% tidak kami cuci ulang.

Jenis tempat buah ini biasanya memang hanya dimiliki keluarga top dahulu termasuk para trah sentono karena selain termasuk symbol status juga memang hakikat kemewahan di jaman nya.

Dengan diameter 29cm dan keutuhan 100% serta original tua maka kami sementara ini menyimpan tempat buah ini di jajaran koleksi inti kami di galeri kami di Malang.

Private collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman