Senin, 20 November 2017

Pair of The Super rare Large Dome Art deco hanging lamp ca. 1920s


Tidak perlu berbicara banyak mengenai sepasang lampu Art Deco ini... karena selain super langka mungkin seumur hidup ini tidak akan ada yang lain yang akan kami dapatkan...

The only pair... mungkin itulah yang paling tepat. Mendapatkan 1 masih mungkin meski nyaris impossible apalagi 2 kembar dan full original dengan konstruksi rangkaian tiangnya yang sempat membuat kami bingung karena rumit sekali.


Lampu jenis ini amat populer di tahun 1920-1930an dan jenis yang terlangka adalah jenis motif Sisik Naga seperti yang kami dapatkan ini.

Kami dapatkan dari seorang kawan baik kami yang mendapatkan nya di sebuah rumah tua di Jawa Timur dalam keadaan utuh tuh tergantung meski harus kami cuci ulang untuk mengeluarkan ornamen dan aura nya yang asli. 


Lampu ini betul2 kembar meski berbeda motif sisik karena masih original Mouth Blown (tiup) dan merupakan mode yang berawal di Perancis di tahun 20an awal era Art Deco dan jenis kristal lampu ini kemungkinan besar merupakan buatan Czech.

Dengan tinggi total 87cm dan diameter kap 35cm serta semua kabel dan fittingan telah kami ganti baru karena sudah sangat memprihatinkan kondisi nya lampu sepasang ini jelas merupakan koleksi yang top end bagi rumah yang lebar dan membutuhkan lampu gantung sepasang...

Lampu duduk sepasang masih memungkinkan namun lampu gantung sepasang dan original tua sudah punah dan tidak mungkin didapatkan lagi saat ini.
Top collection pair...

Price call/bbm... 

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman