Selasa, 28 November 2017

Exquisite satin glass opalescent blue brides compote with Original Deer Silverplated base ca.1880s


Salah satu koleksi terbaik yang baru beberapa waktu terakhir ini berhasil kami akuisisi setelah melewati beberapa kali proses negosiasi yang cukup alot... 

Jenis tempat buah yang menurut kami paling collectible adalah jenis ini dan selama beberapa tahun ini sulit sekali kami untuk mencari yang dalam kondisi utuh dan masih dalam jangkauan harga yang masuk dalam kategori kami.

Jenis tempat buah dengan base silverplate Menjangan memang sejak beberapa puluh tahun silam sudah tidak terjangkau lagi dan keberadaan nya sudah nyaris punah di peredaran.

Jenis yang 1 ini betul2 istimewa dengan renda2 pattern pada kristal nya yang sembur 3 warna dof, biru muda dan melky. Apalagi kaki nya original to the set dengan patung menjangan besar yang detailnya sungguh luar biasa.

Jenis kristal ini kemungkinan besar dibuat di American di era 1880an dan berdasarkan logam nya pun memang demikian dan belum kami teliti untuk marking pada logam nya. 

Dengan diameter 28cm dan tinggi 30cm tempat buah ini adalah salah satu koleksi masterpiece kami di lemari kristal biru koleksi kami di Galery kami di Malang dan kami share untuk berbagi kebahagiaan pada sesama penggemar Antique Premium di Nusantara.

Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman