Senin, 23 Oktober 2017

Victorian Majolica Figural Oil Lamp ca. 1870-1880s



Salah satu koleksi terbaru kami yang sangat kami cintai ini adalah sebuah lampu patung top end yang full Original dari top to bottom...
Patung ini ada di dalam katalog buku The Victorian Pattern terbitan New York 2001 yang menjadi dalah satu panduan kami dalam mengkoleksi lampu patung top end.


Motif pada lampu patung ini mulai tempat minyak, tutup tempat minyak dan dasaran patung adalah sama persis dan itulah yang disebut sebagai original set dan bukan ilmu petuk ketemu gatuk asal2 an.
Marmer hitam nya yang menjadi base berukuran sangat tebal lebih dari 10cm yang saat ini sudah punah... dan kap nya pun original nya renda pada bagian atas nya dengan diameter 28.5cm bukan ukuran kap kerek biasa. 

Dengan berat lebih dari 10kg dan warna nya pun masih aslinya dengan cat tebal tua yang sudah hilang minyaknya sehingga terlihat doff dan tempat minyaknya pun masih dilengkapi dengan kristal tebal originalnya dan itu sangat langka untuk jenis lampu duduk

Jenis lampu patung top end sudah punah saat ini... tidak banyak yang sanggup memiliki ratusan lampu duduk untuk koleksi... kami anti STW... apalagi India... 

Prinsip bermain barang Antik premium adalah... "When it is registered in the cataloque book than its most likely 90% original..."
 Dengan tinggi keseluruhan sampai ujung semprong nya adalah 72cm lampu seindah dan seoriginal ini memang untuk sementara akan kami lestarikan sendiri di galeri kami di Malang.

Private collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman