Kamis, 19 Oktober 2017

Stunning pair of Original 1940s French crystal wall sconce



Sepasang lampu dinding tua memang saat ini super langka untuk bisa didapatkan dan hal itu memang membuat kami heran. 


Apabila dibandingkan dengan lampu gantung lampu dinding tua itu sungguh langka keberadaan nya saat ini di pasaran maupun di tangan kolektor2 lawas... kemungkinan karena banyak sekali peminat lampu dinding ini 10th silam karena memang indah dan relatif lebih terjangkau dari lampu duduk.



Lampu sepasang ini kami dapatkan dari sebuah rumah di Jawa Tengah yang kami borong seisi nya karena keluarga yang bersangkutan pindah domisili dan memang amat kami sukai dengan design dan material nya yang terbuat dari all kuningan dan kristal tidak ada unsur plastik sama sekali kecuali kabel yang baru saja kami ganti...



Lampu dinding ini memang memiliki sedikit flaw (cacat) bawaan karena memang kristal tua tidak tahan cuaca tropis dan selama tidak pecah atau retak hanya sebatas beberapa mata ikan saja maka bagi kami masih tergolong tolerable dan very very collectible.


Kami memang penggemar berat lampu kristal tua dan untuk lampu kristal dinding jumlah nya luar biasa langka dan sangat terbatas dahulu peredaran nya di era 1940an tersebut.
Chic dan very classy adalah kata yang tepat untuk lampu kristal ini...
Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Berlangganan Email

Total Tayangan Halaman