Jumat, 08 September 2017

French Art Nouveau Jewelled glass shade Bronze & Brass Oil Lamp ca. 1890s


A superb top rarity items yang beberapa saat ini kami dapatkan dari seorang kawan baik kami ini sebelum nya hanya dapat kami nikmati di Museum dan di catalog international tanpa berpikir untuk bisa mendapatkan nya.


Jenis lampu duduk ini memang teramat sangat langka populasi nya di Indonesia dan kami kurang paham mengapa. Dan di katalog international pun harga nya sudah tidak terjangkau untuk jual beli di kalangan lokal.


Lampu ini 1000% original from head to toe dari atas kepala sampai bawah kaki dan tatakan nya pun terbuat dari kayu eiken pada saat kami dapatkan. Kap lampu ini memang unique tetapi 100% original dengan kristal berbentuk rose (mawar) dan berwarna hijau originalnya. 


Lampu ini telah kami cuci karena asli nya sangat mengerikan patina nya dan tidak sesuai selera kami karena barang ini sudah jelas impossible untuk di repro maka harus kelihatan new meski telah berusia 120th lebih. 


Bahan lampu ini pada bagian bawah adalah bronze dengan kap kuningan dan berukuran tinggi total 56cm dengan diameter kap 28.5cm.


Jenis lampu top rarity ini sudah sangat sulit dan sengaja kami kumpulkan untuk koleksi pribadi kami sendiri sebelum kami bosan.

Beberapa contoh catalogue piece from the similar items yang jelas menunjukkan ke authentic an set ini.





Private Collection Only!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman