Jumat, 15 September 2017

French 1920s 5 arms Bronze Chandelier - Petit Magnifique


Small size original old chandelier memang teramat sangat langka keberadaan nya saat ini di Indonesia, apalagi yang terbuat dari Bronze original French. 



Repro dari chandelier ini dibuat di Italy dengan bahan kuningan tipis atau babet di era 1960an namun original nya berbahan dasar Bronze dengan detail yang magnificent dan dahulu memang dipergunakan untuk lampu ruang tamu atau di meja makan atau di foyer masuk rumah berukuran sedang atau kecil.


Lampu ini kami dapatkan beberapa saat yang lalu namun kelengkapan nya baru bisa kami sempurnakan saat ini dengan segala part original nya termasuk plafonan dan koncer kristal tua nya.


Ukiran pada lampu chandelier ini luar biasa detail dan tidak ada cacat nya (tidak ada ukiran kasar khas Italy an repro) all is perfect dan itu yang kami harapkan dari lampu kristal tua sekelas ini. 


Ukuran lampu ini memang not too big sesuai judul nya Petit Magnifique yang berarti small but magnificent dengan diameter 53cm dan tinggi total sekitar 70cm.


Menyempurnakan lampu kristal tua butuh kesabaran dan butuh waktu yang cukup lama karena kami tidak bekerja setengah2 dalam merekondisi lampu tua dan kami tidak bermain di level menengah... Simply one of the finest...

Price call/bbm...

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman